Sports

Salah Disarankan Bertahan di Liverpool, Agar Tak Seperti Hazard

Jakarta

Mohamed Salah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol. Salah disarankan bertahan di Liverpool saja, karena toh Eden Hazard gagal di Real Madrid.

Bintang sepakbola Mesir itu semakin bersinar terang sejak hijrah ke Merseyside pada musim panas 2017. Sampai kini Salah sudah mengemas 90 gol dan 37 assist dalam 140 penampilan untuk Liverpool di seluruh kompetisi.

Salah menjadi kunci sukses Si Merah dalam memenangi Liga Champions 2018/19, dan melaju tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini untuk mendekati gelar juara Premier League pertama. Performa cemerlang Salah diyakini membuat Barcelona dan Real Madrid terpikat.

Eden Hazard menjalani awal karier yang suram di Madrid setelah tujuh tahun yang sukses bersama Chelsea. Pemain internasional Mesir sekaligus Arsenal Mohammed Elneny mewanti-wanti Salah.

“Menurutku, dia saat ini sedang bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia. Dia adalah seorang superstar di Liverpool,” sahut Elneny kepada BeIN Sports Turki.

“Kalau aku jadi dia, aku sih akan bertahan di Liverpool. Eden Hazard kesulitan di Real setelah dia pindah dari Chelsea,” pemain yang sedang dipinjamkan ke Besiktas itu.

“Sudah pasti, Real Madrid memang lebih besar daripada Liverpool, Barcelona juga lebih besar dari Liverpool. Tapi dia sudah sangat nyaman di klubnya sekarang dan Liverpool sekarang ini bisa bersaing dengan klub terbaik manapun. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, tapi aku akan sepenuhnya bertahan di Liverpool.”

“Fans Liverpool sangat mencintai dia. Dia mencetak banyak gol. Dia dalam jalan menjadi seorang legenda Liverpool dan kupikir itu sempurna,” cetus Elneny.

Simak Video “ Liverpool Ketar-ketir, Mesir Mainkan Salah di Olimpiade 2020
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.